Kabar Lain

Postingan jualan online kamu akan terlihat keren dan menjual dengan Template ini

Oktober 25, 2020
Banyak pelaku bisnis melakukan aktivitas bisnisnya menggunakan platform Instagram dalam memasarkan produknya, apalagi dimasa pandemi Covid 19 dimana banyak orang lebih sering berbelanja via online.

Apalagi efek dari pandemi yang cukup panjang ini berpengaruh pada sektor perekonomian dengan banyak nya perusahaan yang mengalami penurunan produksi dan penjualan dikarenakan tingkat daya beli yang menurun dimasyarakat, imbasnya banyak Pemutusan Hubungan Kerja yang terjadi. Hal ini banyak membuat orang yang tadi nya tidak berbisnis, kini banyak mulai berbisnis dan melakukan pemasaran melalui Instagram.

Buat kamu yang ingin memulai bisnis di Instagram, seorang pengusaha muda dan online entrepreneur, Niko Julius pernah di tanya oleh detikcom dalam program D'Mentor apa kiat-kiat dalam berbisnis di Instagram, "Berbisnis di Instagram sebetulnya yang teman-teman harus pahami adalah gimana caranya Instagram bekerja, karena simpelnya buat aku adalah kalau kita pengin memanfaatkan Instagram sebagai media pemasaran, ya kita harus tahu dong aturan-aturan mainnya di sana seperti apa," jawabnya.

Dia menegaskan pentingnya untuk memahami cara kerja di Instagram dimana cara kerja nya sama dengan media sosial lain pada umumnya, yaitu tempat berinteraksi dan bersosialisasi. Oleh karena itu yang harus di -posting di Instagram itu sesuatu yang menarik dan bersifat interaktif. Kegiatan interaktif itu ada 4 macam yaitu, like, comment, share, and save.

Untuk mendapatkan like, pengaruh visual pada postingan juga turut mempengaruhi  banyak atau tidaknya like yang di dapat. Sementara untuk mendapatkan comment dan share serta save, kualitas konten yang disajikan juga harus layak jadi perbincangkan sehingga bisa dibagi dan juga di simpan jika postingan tersebut ingin dilihat kembali.

Untuk mempercantik tampilan pada postingan instagram bisnis kamu sehingga kamu bisa membuat desain promosi yang keren, saya merekomendasikan kamu menggunakan template GRAMPOP .

GRAMPOL

Beberapa Alasan menggunakan template ini :

  • >> Produk baru rilis banyak yang cari
    >> Cocok bagi Anda yang suka promosi di Instagram
    >> Sangat cocok juga bagi Anda yang mau buka usaha jasa Post Instagram
  • Bisa membuat sendiri desain promosi yang keren walaupun anda tidak jago dalam hal desain grafis.
Untuk info lanjutnya kamu bisa baca disini ya.

Lanjut, agar postingan kita dapat disukai dan di share oleh orang banyak adalah dengan memperhatikan kualitas konten dan visual dari post Instagram kita yang dapat menjangkau banyak orang, ini yang terpenting. 

Jadi poin terpenting dari menggunakan Instagram adalah melihat seberapa bagus interaksi dari posting kita maupun produk yang anda tawarkan. semakin baik dan banyak respon dari follower kita, semakin besar peluang kita untuk closing menjual produk kita.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Yuk Bahas Bahasa Inggris

R̼e̼k̼o̼m̼e̼n̼d̼a̼s̼i̼ B̼u̼k̼u̼ G̼r̼a̼m̼e̼d̼i̼a̼.com

Kunjungi

Rekomendasi Buku