Kabar Lain

Tidak Seharusnya

Januari 10, 2018
Tidak seharusnya aku  memikirkan kamu
Tidak seharusnya aku memikirkan itu
Tidak seharusnya mengingat kamu
Tidak seharusnya pula kita bertemu
Tidak seharusnya aku ramah padamu
Tidak seharusnya aku membutuhkanmu

Warna-warna mu tidak seharusnya mempesona ku
Suara-suara mu tidak seharusnya mempengaruhiku
Dan sifat-sifatmu tidak seharusnya memperdayaiku

Aku mungkin lelaki mu namun engkau bukan wanitaku
Aku mungkin pasangan raga dari impian mu namun bukan
belahan jiwaku

Karena memang engkau bukan untuk ku
Bukan untuk ku

Karena memang tidak seharusnya kamu
Untuk ku.

Kamu dan aku belum tentu bersatu
Aku, kamu, dia
Tidak seharusnya

Januari, 2018


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Yuk Bahas Bahasa Inggris

R̼e̼k̼o̼m̼e̼n̼d̼a̼s̼i̼ B̼u̼k̼u̼ G̼r̼a̼m̼e̼d̼i̼a̼.com

Kunjungi

Rekomendasi Buku