Kabar Lain

Melawan Arus Dan Menyiapkan Diri Menghadapi Tantangan.

Januari 23, 2018


Sobat.... Setiap kita tahu bahwa tantangan hidup semakin lama kian sulit dan membutuhkan keberanian kita dalam usaha keluar dari tantangan tersebut. Keberanian yang dimaksud disini adalah keberanian untuk melawan arus dari zona nyaman yang selama ini kita jalani, sebuah zona rutinitas pekerjaan yang membuat kita harus terikat dengan waktu dan pekerjaan kita namun tidak terpenuhinya kebutuhan hidup dengan penghasilan yang tidak mencukupi bahkan kadang jauh dari cukup.

Atau anda merasa cukup dengan penghasilan anda yang cukup besar dan jabatan yang anda peroleh, namun beban kerja yang besar dan tingkat stres yang tinggi membuat anda memutuskan untuk alih profesi.

Sobat...Dua keadaan ini sering kita temukan dalam kehidupan kita sehari-hari. Bagian terpenting dari dua situasi tersebut adalah bagaimana kita mempersiapkan diri menghadapi tantangan dan berani melawan arus keras kehidupan dengan selalu berpikir positif, bersikap kreatif, dan proaktif dalam melihat peluang.

Sobat.... Hidup tidak pernah mudah, tetapi tidak sulit juga untuk kita jalani. Selalu bersyukur dan bergembira dengan apa yang kita miliki adalah kunci kebahagiaan menjalani kehidupan.

Seperti judul lagu dari d'masiv ' Jangan menyerah', seperti itulah yang harus kita lakukan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Yuk Bahas Bahasa Inggris

R̼e̼k̼o̼m̼e̼n̼d̼a̼s̼i̼ B̼u̼k̼u̼ G̼r̼a̼m̼e̼d̼i̼a̼.com

Kunjungi

Rekomendasi Buku